TAWARAN MENGIKUTI ASEF YOUNG LEADERS SUMMIT 2015

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri

di seluruh Indonesia

 

Sehubungan dengan surat dari Direktorat Jenderal Amerika dan Eropa, Kementerian Luar Negeri Nomor 1657/BK.08/2015/40 dengan hormat bersama ini kami sampaikan bahwa Asia-Europe Foundation (ASEF) akan menyenggarakan ASEF Young Leader Summit 2015 dengan tema “ Entreprenneurship and Youth Employment” yang akan dilaksanakan pada tanggal 1-5 November 2015 di Luksemburg. Kegiatan dimaksud bertujuan meningkatkan pemahaman peserta akan kompleksitas dalam memecahkan permasalahan terkait isu tenaga kerja muda di kawasan Asia dan Eropa. Terlampir kami sampaikan surat dari Direktorat Jenderal Amerika dan Eropa, Kementerian Luar Negeri.

Kami sampaikan bahwa pelajar dan professional muda berusia 18-30 tahun dari setiap Negara anggota ASEM diharapkan dapat berpartisipasi dalam kegiatan dimaksud. Peserta akan akan dipilih melalui proses seleksi dan pendaftaran secara online dapat dilakukan melalui laman ASEFhttp://www.asef.org/projects/themes/education/3411-asef-young-leaders-summit-2015

 Biaya perjalanan akomodasi bagi peserta terpilih selama mengikuti kegiatan tersebut ditanggung sepenuhnya oleh pihak ASEF.

 Atas perhatian dan kerjasama Saudara, kami mengucapkan terima kasih.

 

Sekretaris Direktorat Jenderal

 

TTD

 

Sutrisna Wibawa

NIP 195909011986011002

Tembusan:

Direktur Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan

 

SURAT TAWARAN ASEF Luxembourg

kategori Info: