PRODI MENGADAKAN VISITING PROFESOR INBOUND BERBASIS ONLINE UNIVERSITI MALAYSIA PAHANG-UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA

Universitas Negeri Yogyakarta mendapat kesempatan untuk melakukan pertemuan secara daring dengan pihak Universiti Malaysia Pahang pada selasa pagi, 10 November 2020.

Universitas Malaysia Pahang merupakan universitas teknik yang berbasis riset dan teknologi terkemuka di Malaysia, dimana universitas ini secara khusus menyediakan jurusan-jurusan dibidang teknik, teknologi, dan sains industri.

Pada kesempatan yang berharga ini, Garuda UNY Team menjadi perwakilan bagi Universitas Negeri Yogyakarta untuk melakukan presentasi. Persiapan pun dilakukan dengan baik oleh tim untuk melakukan presentasi tersebut. Selain merujuk pada bidang yang sama yaitu terkait riset dan teknologi, hal ini juga menjadi salah satu kesempatan bagi tim untuk memperkenalkan tim lebih dalam kepada Universiti Malaysia Pahang.

Pertemuan daring ini berjalan dengan lancar dan dihadiri oleh lebih dari 30 peserta yang merupakan peserta dari Universiti Malaysia Pahang itu sendiri dan dosen Prodi Teknik Otomotif D3/D4 serta beberapa mahasiswa prodi Teknik Otomotif D3/D4.

Pertemuan daring ini diharapkan mampu menjadi awal yang baik bagi kedua belah pihak untuk meningkatkan tali silaturahmi antar universitas dan kerjasama terutama dalam bidang riset dan teknologi.

Sumber : http://garudauny.com/index.php/2020/11/11/gelar-pertemuan-berbasis-onlin...

Label Berita: